Sabtu, 20 September 2008

ini takdir?

hi,
kemaren gue sanlat
disekolah dan gue ga bergairah buat ikut ginian
begitu mistis& bikin gue siyal again sial again...............heh
harusnya kalo sanlat paginya libur, tp ini masuk
beh malesin kan? emang
malem nya gue udah bilang sm nyokap mau bolos aja
biar nyokap yg ngijinin sm pa agus(walas gue)
tp ternyata nyokap gamau
finally gue masuk sekolah deh...........

sampe sekolah gue absent finger print(ribet)
trus langsung ke kelas
kelas gue udah kaya tempat tempat tkw hangout
banyak tas,koper,bedcover
buset haha ribet amat
haha gue dong
bawa tas satu isinya cuma buku
ya soalnya barang2 gue ntar siang baru dianterin

kegiatan gue disekolah pagi pagi gini
apalagi kalo bukan..........................nyalin pr temen
yah hampir kegiatan pelajar indonesia kaya gini (yg males)

abis jam pelajaran selese karna hari jumat cowok nya pada jumatan
yg cewek nya kji (kajian jumat islam)
karena kelas gue (x7) di gabung sm x2 jd gue kji di x5
kenapa? solanya
x7 - x2 = x5
gangaruh juga sih, gue cuma ngasal hehehe

selese kji gue sm deedee clara sisil uli ngalay diluar kelas
nemenin si deedee pacaran sm yogie
karna bingung mo ngapain kita jg ikutan pacaran
karna jamaah is better than alone
sambil nunggu acara sanlat mulai jam2an

(continue kapan kapan...............males ngetik)
bye

Tidak ada komentar: