Sabtu, 05 September 2009

mata indah mata indovision wtfhbasjvskkljh

hari pertama gue masuk kelas ipa
gue duduk dibangku nomer 2 dr belakang 2 baris dr pintu
pas pelajaran matematika, Bu Etty ngasih catetan gitu kan
pas gue ngeliat papan tulis kok mata gue ngeras pusing yaaa
dan tulisan nya rada gajelas gitu

terus gue tanya sama meli (chairmate at 11 grade)

g:
Mel itu tulisan nya apasih? lo keliatan gak?
m: itu blablabla (sambil jelasin yg dipapan) emg lo ga keliatan far?
g: Gatau kenapa ya Mel, kok gue ngerasa pusing sih ngeliat papan tulis. Mata gue kenapa sih
m: Lo pernah cek mata ga? mata lo min kali Far
g:
Serem gue mel,
takut pake kacamata. Bokap gue ngelarang gue pake kacamata
m:
Lah kok gitu emg knp?

g:
Katanya kalo pake kacamata ntar gedenya jelek kaya bettilafea

m:
-..-
(dulu meli pake kacamata skrg dia pake softlens)

hal itu berlangsung kurang lebih semingguan
setelah seminggu berlalu gue mulai terbiasa dengan pelajaran ipa rrrrrr dan gurunya
dan kemarin waktu hari selasa tgl berapa ya gue lupa pokonya pas pelajaran matematika
gue duduk paling belakang, baris ke2 dr kanan

gue kira spidol nya udah ga nyata
gue kira cahaya kelas yang kurang
gue kira mata gue masih indah layaknya mata indovision

taunya....
setelah gue minjem kacamata armalinda
spidol terlihat jelas, gak kaya keabisan tinta
tulisan dipapan tulis gak lagi kekurangan cahaya
ternyata mata gue MINUS!
kenapa?

soalnya pas gue tanya armalinda
katanya kacamatanya min 0,75 kalo gak salah
hm



Honestly
gue pengen banget nangis saat itu
tapi gue gamungkin nangis di kelas
gue ngerasa hidup gue bakal beda kalo gue pake kacamata
banyak hal yang langsung gue pikirin kalo gue pake kacamata
dari hal gak penting sampe yang penting


oya karena gue betyekz yaudah jam segini gue chatski sama nieke
dia pamer webcam gitu hihihih engga deng, tp gue ngiri liat dia main webcam
yasusan gue iseng printscreeen dia aja
biar gue cepet punya webcam amin







oke gaul kan, iya dong iya kan
oke bye gue ngantuk
bye

xx


nb: foto bakal gue apus kalo gue udah punya webcam ya koh hihihihi <333

3 komentar:

galuh's mengatakan...

ih jadinya kamu make kacamata dong far?

gilang mengatakan...

WAKAKAKAKA AKHIRNYA

Farah Ash mengatakan...

gatau gal, aku blm cek mata nih. akhirnya apa lang? bahagia bgt lo kaya gapunya beban dosa -_-