Jumat, 22 Agustus 2008

17an macem apan nih?

sebenernya dr pertengahan july komplek gue udah semangat bgt 17an. yah dr masang bendera, spanduk, lampion lah banyak bgt, tp jujur nih yaaa, 17an kali ini biasa aja menurut gue, gada yg more special. malahan gue ngerasa pasa 17an kemaren kaya hari biasa, kadang kalo maen kerumah intan gue liat sih beberapa lomba. tapi yaaaaaa bodo amat gue ga ikut lomba ini cuma liata2 doang-_-

Final nya pas tanggal 17 gue bangun sekitar jam sth. 6an. gue disuruh beres2 kamar dulu sama nyokap kan yaa, yauda gue beres2 seh sampe sth. 7an. gue nyanteee2 dulu aja gue kira upacara jam berapa sih paling jam8an gitu. abis itu gue mandi dll dan baru berangkat jam 7an. biasanya kalo sekolah gue naik ojek langganan, tp dia nya libur juga 17an. jadilah nyokap yg nganter, pas starter mobil... (gue lg minum susu di ruang makan) ga boong bunyi mobil nya malah kaya kambing keselek hexos-___-, dicoba2 strsrter lagi and finnaly nyokap bersabda; "YA, KAMU NAIK OJEK AJA YAAA. ,MOBILNYA MOGOK TUUUH!"

Dan saaat itu gue baru nyadar bahwa gue udah TELAT! OhMyDog, knp jam segini gue masih nyantee2 beginih? the second bad thing is MOBIL GUE PAKE MOGOK SEGALA! shit. sejurus kemudian gue telfon satpam tapi tapi tapi....(telfon nya gabisa dipencet, dikunci nyokap-.-) ketika nyokap yg nelfon eh malah bisaaaa. bererti gue yang bego ga becus mencet telfon? sial. tak lama kemudian ojek menggongong gue pun berlari lari india nyamperin ojek nya.

"bang, 71 yaaa. 15 kan?"
"20 neeng"
"apaan 15 juga biasanya" (fyi, gue blm pernah kesekolah naik ojek dr rumah sebelum nya)
"..."

gila juga, perasaan dr sini ke jp lebih jauh dr sini ke 71, tp knp malah lebih mahhhhhhal? yaudahlah yang penting nyampe. urisan duit belakangan.

dijalan sepi anak sekolahan, firasat gue ga enak nih. telat ga yaaaa? jangan yaaaaaaaa. sampe deket2 sekolah gue semakin deg2an. aduh jalanan sepi lagi. orang pada sibuka mau lomba2. dan sampe depan sekolah.... JENJENG JENJENG gue terlambat teman-.- sudah diduga! dan jujur ini 1st time gue terlambat pas sma. emang sih gue tukang ngareeetret jaman smp sampe dapet angket 2x gara gara rajin telat. tapi gue sma udah GA SUKA TELAT LAGI! (bangga)

yauda sekarang gue pasrah deh kalo mo dikasih poin apa ngga, sampe depan ternyata yg telat banyakan anak kls 12 ama 11. bererti gue kls 10 sendiri dong?
oh no. untung yaa satpam sekolah gue orang nya asik, jd ga boring lah nunggu upacara selese. selese upacara gue langsung absent absent (finger print, absen paling ga efektik& bikin ribet-.-) rencana nya abis ini gue mau ke smp anak2 pd ngumpul2 ceritanya. sekitar jam 10an gue dijemput-pulang-berangkat lagi ke jp. nyampe di jp kantin smp udah rame. gue langsung ke perpus katanya pd ngumpul disana. pertama gue ketemu Bu Leni (geografi)dan gue langsung nyamperin bu leni

gue ; "ibuuuuuuu.."(muka sumringah)
bu Leni ; "yampun Farah apa kabar? tambah mungil aja kamu, ibu pikir siap anak smp kali yaa, eh tau nya farah. haha"
gue ; "maklum bu anak sma stress belajar" (biar dikira rajin)
bu Leni ; "oyaa kamu masuk mana?"
gue ; "71 bu hehe" (senyum senyum najong)
bu Leni ; "oh 71.....daerah mana?"
gue ; "Duren sawit bu hehe" (kiraaain-.-)

setelah berbasa basi sedikit dengan buleniygbaikhatisepertibidadari gue ketemu yolland& dewi(adekelas) terus anggi dateng (anggi muka lo tamabah merah kaya kepiting). abis itu gue masuk deh ke perpus ketemu bu eja,bu euis & pakiss (pakis imissyousoooo) trus ketemu anak2 woooooow kangen parah gue. trus gue nyamperin pak heri (walas gue dulu) gue salim, sambil senyum senyum sok keren jd anak sma. ahaha

gue; "bapaaaaak"
mrH; "eh Faraaah"
gue; "hehe"
mrH; "roknya faraaah" (narik rok gue yg selutut)
gue; "hehe iyapak iyapak"
mrH; "kok ga pake rok panjang?"
gue; "tadi upacara pak, makanya pake rok pendek hehe"
mrH; "tapi bolehkan make rok panjang?"
gue; "iyasih pak iya deh besok saya pake'_' "
mrH; "oya far itu foto nya udah ada di bapak"
gue; "oh iy apak"

abis itu gue keruang guru ke meja nya pak heri, gue ambil foto yg dikasih pak heri pas gue cium fotonya bau.......bau........bauuuuuuuuuu parfum pak heri abis, parfum kondangan! geeeeela dari dulu parfum pak heri ga berubah. enek &nyengat. tapi tapi tapi gpp ini yg bakal bikin gue galupa sama alazhar & jp. abis itu gue ke kantin smp ketemu anak2 wuoooow rame yaaa pada pake baju sma gitu deeeeeeh-.- abis itu gue ke castle bareng bella, diniyah,dea trus disana ketemu danti gitu2 trus mau mo pesen makan si dyn malaaah nagih traktiran abis tanggal 14 kemaren gue abis birthday. gue neraktir frienchfries aja yaaaaaaaaaaaaaaaa ahaha .trus dateng anak cowo rame abis itu langsung pergi, trus hani eki fitra abre dateng tambah rame deh tuh castle isinya anak alazhar semua. sekitar jam 2 apa 3an giru gue balik naik angkot (ojek sekarang mahal men).

nyampee rumah ade gue borong hadiah lomba 17an wow wow, terus gue ke kamar nyokap. nyante2 bentar disitu pas ada bokap nyokap caca(ade gue yg kaya upil) trus bokap ngajakin nonton gitu. trus gue mandi siap2 berangkat deh. kita ke ps. sampe bioskop gue liat film nya tadinya gue pengen nonton film apa gitu...guelupa ehh tiba2 bokap ngajakin nonton film *** sumapah ini film gue gangerti maksutnya aaaapaan-.- padahal gue udah sewot sendiri tapi tetep aja bokap ngotot nonton fil *** itu-____- f**k. sebelum masuk bioskop bokap bilang " kalo film nya jelek 1jam abis itu kita baru keluar ya" begitu gue masuk yg nonton dikit bgt. omydog fil macem apa iniiiiiiiiih? tidaaaaaaaak! sampe keluar bioskop papa bercicit; "BENER KATA KAMU YAA, FILM NYA GA JUELAS!" kalo ada sendal udah gue lempar sendal kali tuh bokap gue, sumpaaaaaaaaaaaaaaaaah gue gedek banget bangeeeetan-.- zzzzzzz ngerti gini gue dirumaaaah!

keluar bioskop nyokap ngajak ke metro ada yg mo di beli gitu. pas dikasir gue ketemu orang kaya kenaaal siapa yaa? oh si pevita anak alkemprat. yanga maen film itu kan yaa? abis itu gue liat barang2. ternyata dari dulu yaaaa mtro ga berubah BARANG BARANG GA PENTING, DUJUAL DENGAN HARGA NAJISSS! abis itu gue langsung baliiiiiiiiiiik....capek!
dan satu hal inti dari hari inih........."INI MALEM MINGGU APA 17AN SIH?
" gue sangat tidak merasakan yg nama nya suasana 17an sama sekali. dari pagi udah ga ikut upacara2an, siang gue ga ikut lomba, sore gue castle, malem gue nonton.

17an macem apa coba gue?

Tidak ada komentar: