Jumat, 01 Agustus 2008

Masa Orientasi Siyaaaaaaaal! (MOS)

masa masa mos (masa orientasi siswa) adalah masa masa siaaaal bagi gue, se bentar bentar nya waktu pelaksanaan mos ato se gampang gampang nya barang yang harus dibawa..........tetep aja mos itu siyaaaaaaal!

hmm, oke gue akuin mos sekarang jaaaaaaauh mendingan dibanding mos gue jaman smp, jaman smp mos nya ribetbangeeeeeeet- dari atribut aja suruh pake kemeja lah, kaos kaki laen sebelah, sepatu tali pelangi, dan hal hal yg bikin gue sumpek! trus nametag, gatau deh bentuk nametag gue kaya apa. oya makanan juga ayam bernyanyi, piringelas, kraeatif amat sih nama dimacem2in ckck
itu duluuuuu
sekarang?
sekarang bedaaaaaa gila, katanya sih sama depdiknas nya gaboleh bawa atribut macem2, bagus deh. hari pertama mos...
begitu sangat berbeda dengan lingkungan lama, ya! ini sekolah negri, bukan alazhar lagi. jadi gue harus belajar mandiri huhu-.-

Tidak ada komentar: