Selasa, 23 Desember 2008

finally oh finally

mood : totally bored
hilite : holiday kemana?
current song: crying for love

Hey Folksssssssssssssssssss
i'm so sorry for lately update
biasalah pengacara heuheuauheu (pengangguran banyak acara)
1st i wanna say 'thanks' for gave me award........... and homework-_-
iye iye ntar homework nya gue kerjain kok

gue tau kok, tau banget terkahir gue update lama buanget dari jaman batu mungkin
karena sejak jaman batu gue jd sibuk, ya uas lah, ya remed, ya classmeeting, ya Allah sibuk bangeeeeeeet

jadi ini gue sempet2in update biar temen temen gue ga cuap cuap , gara2 blog ga pernah gue update

okey let's continue to main topic
sebenernya banyak sih yg mau gue ceritain tp bingung juga mulai darimana
oke eh lo liburan pada mau kemana?
bosen ya kalo new year ga kemana mana, jakarta sumpek pek
taun baru kemana mana macet-.-
untung nya new year gue ga di jakarta huahaueuaua
new year gue ada acara keluaraga, bisa dibilang......... bonyok ngajak ke singapur
dan ini rame bgt sama big family juga hihihi
tp seruan kalo sama temen2 sih huhu

nb: buat clara, sisil, dee, uli dll
maaf kalo new year gue gabisa ke rumah uli huhuhu pdhl gue jg pengen bgt dateng
tp kayanya gabisa................ have fun ya buat semua


ngomong2 soal temen,
kalo lo punya bestfriend waktu smp, dan sejak farewell lo blm pernah ketemu sm dia sama sekali
dan setiap bikin plan buat ketemuan selalu aja gagal
KANGEN PARAH GAK SIH
apa yg salah ya allah sampe ketemuan sekali aja susah nya setengah mati-_-
dan ketika lg bt dirumah gada kerjaan gara gara liburan
lo pengen nonton sebuah film......... tp gada temen
dan ketika lo ngajak temen lo, dan dia bisa trus akhirnya jadi ketemuan :-----D
SENENG GA?
kalo gue sih seneng, seneng bgt malahan hihihi
iya itu yg gue alami sama shita

my bestfriend when i was junior high student, and till now

selasa kemarin gue ketemu sama shita, finally...............
pertama gue jemput ke rumah nya, terus kita ke nonton deh di sebuah mol deket rumah (sebuat aja mol x)
kalo belum ketemu pengen cerita banyak, tp pas ketemu malah bingung mau cerita apaan
yaudah kita ngobrol2 aja macem dari a-z
ditengah perbincangan gue ngomong gini


gue : 'ta kalo kita lagi jalan berdua gini terus tiba2 ketemu guru alazhar gimana ya?'
dia : ' hahaha iya gimana ya far, ga kebayang gue-.-'
fyi, we're student of alazhar junior high school, but now we are school in public school in different school

abis ngobrol2 panjang lebar abacdxyz trus kita jalan- jalan
trus mampir toko kaset shita pengen beli kaset
nah karen shita gabawa uang kecil bawanya flash-.- biar simple katanya (hm emg iyasih )
minjem dulu ke gue kan, ntar dia mau ngambil uang dulu di atm
abis dari toko kaset kan langsung ke atm, pas ngantri
.........
yunowat kita ketemu siapa?

our junior high teacher, ms. betty
oh god.................. gue kaget, sugessti gue jadi kenyataan (lagi)
sebelum nya (sering malah) sugesti gue jd kenyataan
tandanya apa ya? kalo sugesti gue kajadian beneran? hahaha

even though, gue seneng banget ketemu guru smp hihihi
kangen? iya banget deh, ibu makin cantik aja deccccc huauhaua
kita ngobrol2 gt sambil ngantri gt, we just not with her but also eith her daughter
kalo ga salah, dia sma alazhar kemang kaka kls gue beda setahun
abis ngobrol2 bentar kita pisah deh, pdhl blm selese ngobrol juga

abis itu kita....... hem ngapain ya shit aduh lupa gue
kaya nya langsung balik deh
iya, karen gada yg jemput
we're go home by public transportation (baca: angkot)
karena jalanan rame kita kan harus nyebrang dulu tuh
shita megang tangan gue, kaya megang tangan anak kecil
takut lepas kali gue nya.........
but your care is make me happy, shita muach

sampe rumah jam 6an gt, panas gilaaaa
pengen cepet cepet mandi terus tidur deh capek gue tp seneng
gue sempt liat2 foto kita tadi di camera gue
ya not too bad lah





4 komentar:

Sisil Rilia mengatakan...

eh itu jam tangan gue ya tolong jangan dipake pake aheauehaueauea ah farah nih parah deh tau baruan engga bareng kita kita dech ich apa tau deh awoawoawoaheuaea ya have fun deh di singapore, oleh oleh ya far wekekekek

Bella Nuansa mengatakan...

farah kapan jalan ama shita ?
kok gue nggk diajak ???????
huehuehuehuehue....

Bella Nuansa mengatakan...

oiya far, font nya kecil amat ?
gue ampe bacanya deket deket

Farah Ash mengatakan...

udah lama beel, lo nya susah banget gue contact! gmn mau ngajak? error itu kmrn hehehe sorry ya