Jumat, 14 November 2008

Bahasa, Ambigu & Susu

gue mau share sedikit tentang pengalaman gue
yang sedikit vulgar tapi ga porno juga sih
jd begini ceritanya............ readersz

jam istirahat ke2 pun tiba
kan gue solat bareng Yaya (update bukan sisil)
selese solat gue ke kantin mo beli minum, aus khan?
gue beli di mas2 yg jual beberapa minuman kaya teh,guava,jeruk gitu2 deh

g : bang beli jus jambu (sambil ngasih 2000)
a : oh iya dek....
disebelah gue ada 2anak kls 11 mo beli susu, dia duluan dateng jd dia yg dilayanin duluan
x : susu, Bang!
a : oh, iya (dengan santai tuh abang2 ngomong gini ke gue....) BENTAR YA DEK, YANG GA PUNYA SUSU DULU!

sesaat gue sih nyante aja ya, tp gue merasa ada yg aneh dengan kata2 abang itu...hm...apaya? tiba tiba ya tuh anak kls 11 ketawa cekikikan berduaan kaya org homoan (WAKAKAKAK susu katanya) gue pun segera sadar bahwa ada yg salah sm kata2 abang itu. kalo ada time machine gue pengen kata2 itu di replay sekaliii lagi aja deh 2kali juga boleh deh, gue takut salah denger-,-

OHMYDOOOOOOOG! kaya nya disini terjadi ambigu atau dia yg sengaaj ngomong itu?
gue tau kok maksutnya mungkin gini
'bentar ya dek, yg mesen susu dulu! gitu tp knp malah jadi......
'bentar ya dek, yang gapunya susu dulu!'

atau mungkin tuh anak kls 11 kali yg ngeres duluan ckckck
any way ada busway, inget susu jd inget pelajaran bahasa jepang waktu Sensei (Sensei: guru dalam bahasa Jepang) gue bilang gini 'kalo basa jepang itu suka dibalik2 subjek predikat sama objek nya!' lalu dia pun bilang gini 'Saya Minum Susu bahasa jepang ya gmn?

anak2 nyeneletuk sendiri sendiri, ada yg bilang...... 'susu minum saya, ,minum saya susu, minum susu yuk!' tiba tiba temen gue ada yang nyeletuk gini coba 'MINUM SUSU SAYA!' (fyi yg ngomong itu cewe ya) gue yg denger langsung shock ringan, sapi aja ya gamau susu nya diminum & di perah tiap hari, tapi ini manusia malah bilang 'MINUM SUSU SAYAAAAAAA, SUSU NYONY MENEEEER, ENAK LHO!' -_________-

oh-milk, knp susu akhir2 ini eksotis bgt ya dimulut, banyak bgt orang2 ngomong hal2 yg zzzz berhubungan dengan susu! tapi knp harus susu sih? males bgt ya ampun walaupun gue akui susu itu emg enak :q eh tapi kalo yg td nyeletuk Sarah Azhari atau Julia Perez. mo jadi apa Indonesia? mungkin beberapa tahun lagi akan ada susu mereknya SARAHMILK atau JUPECOW dan merek merek gila yg oh my god. Indomilk pun bangkrut! Dan yg minum susu bukan hanya anak2 tapi juga pria dewasa gitu ya zzzzzzzzz bahasa gue

semoga ini cuma halusinasi gue aja
ga kebayang aja kalo di supermarket liat iklan Dancow bintang nya Paris Hilton atau Trio Macan
jadi iklan nya kaya apa ya kalo trio macan, Trio Macan + Dancow = ?
tete sapi apa tete macan nih jadinya? -_______-'

5 komentar:

Sisil Riliantya mengatakan...

SUSU wakakak eh eh kya gimana tuh DANCOW MODEL NYA PARIS HILTON HAHAHA

Farah Ash mengatakan...

bentar gue edit dulu fotonya, abis itu gue masukin blog

doubleyouaidiei mengatakan...

straight to the target banget ngomongnya. semoga JUPE sama SARAH AZHARI ga baca ni blog wakaka
*peace

Bella Putewa mengatakan...

hahahaha...

Farah Ash mengatakan...

semoga mereka gabaca postingan gue, amin