Selasa, 16 Juni 2009

holiday yeah

yeah jd sejak tanggal 2juni
sebenernya udah gada kegiatan kbm lagi di sekolah gue
cuma ya gitu, sekolah gue emg suka ribet
masih aja nyuruh murid ya ke sekolah cuma untuk nganggur
mendingan dirumah kan dari pada di sekolah gada kerjaan?

kalo pun kita ada keperluan
pasti gausah disuruh muridnya juga bakal kesekolah kok
ya mungkin untuk ngumpulin tugas, ekskul atu osis
yaudah gausah dibahas emg garbage bgt jadinya

hello folks :)


iya maaf ya baru sempet update
gue emg jarang banget yg namanya update blog
jadi maklum aja ya hehe
kabar gue baik, lo gmn?

iya jadi sejak tgl 2juni gue udah bisa dibilang libur(dari kbm)
tp ya gitu msh ada kegiatan kegiatn gitu di sekolah
kaya ESQ sama SEVONE
(dateng ya tanggal 21-25juni09 di haji dogol street)

eh gue punya tebak tebakan
yang bisa nebak gue kasih duit
beneran loh ini, swear
(mau duit monopoli apa duit barbie?)

oke sekarang coba tebak ya
nih gue kasih clue nya

kecil
lucu
bikin laper
bisa nyimpen file
bisa nempel di komputer
tapi gue gapunya :(

apa hayoooooo

gue kasih waktu yaa
dalem hitungan 3 kalo gabisa
hadiah nya angus nih
1....dua.....3.............TIME'S OUT

apa jawaban nyaaaaaa?


1 komentar:

selimut mengatakan...

udah sy duga jawabannya flashdisk..