Sabtu, 01 November 2008

Mabok Boy

my classmate sabtu magrib tiba-tiba chat gue, i thought he's ngigo ato mabok maybe. jadi ceritanya dia bilang katanya TIK/komputer ada Ulangan Online, he? gue kaget dong. wong besok senen Ulangan Blok, apatau ada ulangan sinting kaya gitu. chat ini baru sekitar 15 menit yg lalu, begini chat nya............................

M: Mabok Boy, Male
F: Farah, Female

M : far
F : dama (bls nyapa dia)
M : ulangan tik online gmana?
F: ha? ha? haaaaa?
F :yg mana
F: kapan
M: ada ulangan online begoo
M: kalo lo gatau yaudah
F: eh mampus gue
F :pr apa ulangan
F: tugas?
M: gw gatau caranya
F: anak yg laen gada yg bahas
M : ulangaaan
M : x7 tolol smua
F: sok pinter lo, ulangan aja nyontek gua (awas aja bsk senen minta contekan gue-.-)
M: yaudasi sepele
F: lo ngigo ya? haloooooo gada ulangan kali dam, bsk kan UB. bangun oy udah magrib
M: bneran . tanya kelas lain aje .
F: emg lo kls brp? gue x7, gada ulangan macem gitu
M: tanya pa didik
F: besok senen gua tanya
M: senen uda abis wktunya . batas akhir tar malem (speak abis, mabok beneran ya lo?)
F: lo tanya aja sm yg lain gue gangerti, gue ga pinter ga rajin, jangan tanya gue oke
F: yauda sih, lo kerjain sono. kalo udah kerjain punya gue jg ye? OKE (anggep sbg balas budi, wakaka)

after that, he's not reply my chat. im scared any words that make him offended. huahaha, but i dont care any more, monday i'll ask to my IT teacher

Tidak ada komentar: